Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Friday , September 21 2018

Pesan Politik Mega kepada Jokowi

KandoraNews.com Bali (09/04/15).

Dalam menyampaikan pidato politiknya,ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menitipkan sejumlah pesan kepada Presiden Jokowi.

Pesan tersebut yaitu Jika saya memberikan mandat kepada Pak Jokowi adalah komitmen ideologi yang berpangkal dari kepemimpinan Tri Sakti,dimana suatu komitmen
untuk menjalankan kepemimpinan negara yang berdaulat, berdiri di atas kaki sendri, dan berkepribadian yang berbudaya,” tegas Mega dalam pidato politiknya di pembukaan kongres IV PDIP di Hotel Ina Gran Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (09/04/15).

Selain itu Mega juga menitipka pesan dimana  sebagai Presiden, Jokowi harus mengambil keputusan berdasarkan konstitusi. Tidak berdasarkan opini yang dikembangkan oleh sejumlah pihak.

Akhirnya  Mega mengingatkan Jokowi untuk memenuhi janji-janji
kampanyenya pada saat mencalonkan sebagai presiden. Karena janji kampanye adalah janji suci presiden kepada
rakyatnya.Imbuhnya

“Saya berulangkali menyampaikan ke bapak presiden agar memegang teguh konstitusi itu. Berpihaklah kepada konstitusi karena itu adalah jalan lurus kenegaraan. Penuhilah janji kampanyenya sebab itu adalah ikatan suci dengan rakyat,” Tegas Mega.

Post :KandoraNews.com

Comments

comments

Check Also

Resmi, KPU Mamuju Umumkan DCT Pileg 2019

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Mamuju resmi umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) …

Adventorial