Sunday , January 20 2019
Breaking News

Peringatan Hari Pahlawan, Habsi Wahid ; Jadikan Momentum Introspeksi Diri

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan setiap 10 November ini, serentak diperingati diseluruh tanah air tak terkecuali di Kabupaten Mamuju, hal ini terlihat dari Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju yang di Pusatkan di Lapangan Ahmad Kirang, Sabtu (10/11/18).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid bertindak selaku inspektur upacara  menghimbau agar masyarakat Mamuju menghargai pahlawan yang telah sukses meraih Kemerdekaan.

“Mari kita menghargai para pahlawan karena cita-cita mereka adalah cita-cita yang murni untuk memperjuangkan kemerdekaan sekaligus memperjuangkan Kebangsaan Indonesia,” terang Habsi Wahid.

Ia juga menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan adalah momentum bagi Bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri, sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indoenesia yang sejahtera, adil dan makmur.

Pada Peringatan Hari Pahlawan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju, Kapolres Metro Mamuju, Ketua Pengadilan Mamuju, Perwakilan Dandim 1418 Mamuju, Sekretardi Daerah Kabupaten Mamuju, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mamuju, Veteran, serta beberapa unsur Kepolisian, TNI dan ASN selaku Peserta upacara. (Hasran/Ra)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …