Wednesday , December 19 2018

Pemkab Mamuju Tengah Launching Website “Sipamarasa”

MAMUJU TENGAH, kandoranews.com – Launching website Sipamarasa dan sosialisasi sistem perizinan berbasis teknologi resmi digelar pada kamis (30/11) oleh bupati Mamuju Tengah yang diwakili oleh staf ahli Anwar Anas.

Dalam sambutanya,  Anwar Anas mangatakan bahwa tujuan dari kegiatan Launching tersebut untuk mempermudah akses online sehingga seluruh warga tentu dapat menikmati dan menggunakan jaringan tersebut.

Staf Ahli Bupati ini juga mengharapkan selain warga, tentu pemerintah kecamatan dan desa juga dapat menggunakan akses website ini untuk melakukan komunikasi dalam urusan pemerintahan.

Ditempat yang sama, kepala dinas penanaman modal kabupaten Mamuju Tengah Salman Ali juga menjelaskan “Sekarang ini PT. Telkom sudah masuk di kabupaten Mamuju Tengah termasuk wifi sudah dapat digunakan jadi tentu segala akses atau urusan itu akan mempermudah bagi para pelaku usaha bahkan urusan pemerintahan,” terangnya.

“Jadi ketika kita ingin mencari sesuatu atau mengurus hal-hal penting kita hanya tinggal buka website SIPAMARASA disitu akan muncul semuanya dan tentu sangat membantu masyarakat tanpa harus keluar rumah atau meninggalkan kantor,” tutup Salman Ali. (rusdin/ra)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …