Sunday , April 21 2019

Pelaku Pemerkosaan di Pangale Berhasil Diringkus Polisi

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Team Python Polres “Metro” Mamuju berhasil meringkus Syarifuddin (27), Pelaku Pemerkosaan ditempat persembunyiannya di Bima, Nusa Tenggara Barat.

Didampingi Kasar Reskrim, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan dalam keterangan persnya menyebutkan, Pelaku (Syarifuddin-red), berhasil kita ringkus di tempat persembunyian di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat usai melakukan perbuatannya.

“Penangkapan pelaku sendiri ini berkat kerjasama dengan Resmob Polda Sulbar, Polres “Metro” Mamuju dan di Back up Jajaran Polres Bima,”Kata AKBP Mohammad Rivai Arvan. Jumat (15/02/2019).

Sebelumnya, Kasus pemerkosaan kembali terjadi. Kali ini korbannya (SF) umur 16, warga Dusun Lemo Baru, Desa Pangale, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah.

“Pelaku usai melakukan pemerkosaan pelaku Syarifuddin (27), yang tidak lain adalah iparnya sendiri kini kabur,” Kata Kapolres

Kapolres menyebutkan, kasus ini terjadi Senin 4 Februari 2019, sekitar sekitar 14.00 wita, bertempat di Dusun Lemo Baru, Desa Pangale, Kecamata Pangale Kabupaten Mateng

“Tersangka dan Korban tinggal Satu Rumah Dan antara Tersangka dan Korban masih ada hubungan keluarga (Ipar),”ujar kapolres

Dimana diketahui pelaku Syarifuddin (27) berdua sesama korban didalam rumah milik Korban, kemudian pelaku Syarifuddin mengikat kaki, Tangan, dan mulut korban kemudian melakukan pemerkosaan kepada korban.

“Saat ini pelaku telah kita amankan di Polres “Metro” Mamuju dan terancam pasal 81 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 sub Pasal 285 KUHP dengan ancaman 10 Tahun penjara,”Tutup Kapolres dalam keterangan persnya. (Fat/Ra)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …