Wednesday , December 19 2018

Peduli Muslim Rohingnya,Mahasiswa Galang Danah Dijalan.

KandoraNews.com

Post : Zull.

Mamuju,(27/05) Sebagai wujud kepedulian pada sesama manusia,Puluhan Mahasiswa melakukan penggalangan dana di Jalan.

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Solidaritas Peduli Rohingnya,diantaranya MPA STIE-MM,HmI Komisariat Metro STIE-MM Dan Badan Eksekutif Mahasiswa STIE-MM melakukan penggelangan danah di simpang empat Jalan Mangga pada Rabu (27/05) pukul 11:00 wita.

Ketua Umum MPA STIE-MM,Andi Putra mengatakan bahwa sebenarnya banyak cara yang bisA kita lakukan untuk membantu sesama,apa yang kami lakukan sampai saat ini tentu merupakan bagian yang terkecil dari berbagai macam banyaknya cara untuk membantu sesama.intinya keihlasan serta kepedulian.

Ketua Umum HmI Komisariat Metro STIE-MM Ismail Efendi Juga menegaskan bahwa kita harus memberikan perhatian kepada sesama manusia,terkhusus para pengunsi muslim Rohingnya,kalau memang kita masih memiliki nilai-nilai kemanusiaan tentu akan merasa terpanggil serta mau memberikan bantuan walaupun hanya sedikit.

Ditempat yang sama Koordinator Kegiatan Sopliadi mengatakan,kami mengajak kepada pemerintah daerah Mamuju dan Provinsi Sulawesi Barat untuk turut memberikan perhatian kepada para pengunsi Muslim Rohingnya,sebab mereka adalah bagian dari saudara saudara kita.

Selain itu,tidak dapat dipungkiri bahwa apa yang kami lakukan sampai saat ini adalah merupakan bagian yang sangat kecil,perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini murni dorongan kemanusiaan,Kuncinya (Rabu,27/05).

(AD).

 

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …