Tuesday , March 19 2019

Peduli Korban Kebakaran, Pemuda Rumah Dua Jari Sulbar Galang Dana

MAMUJU TENGAH, kandoranews.com – Gerakan peduli kemanusiaan, Komunitas Rumah Dua Jari Sulawesi Barat lakukan penggalangan dana untuk bantu korban kebakaran di Barakkang yang terjadi minggu lalu.

Aksi peduli kemanusiaan ini digelar pada jumat, (01/12) dengan titik aksi diantaranya Tugu Topoyo, Pasar dan terakhir di simpang tiga Tugu Benteng Kayu Mangiwang, kabupaten Mamuju Tengah.

Bencana kebakaran pada minggu lalu, tak hanya terjadi di Barakkang tapi juga terjadi di pasar Tikke Mamuju Utara, hal tersebut yang mendorong Pemuda Rumah Dua Jari Sulbar melakukan aksinya.

Firman Arif koordinatos aksi menuturkan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya yang tertimpa musibah.

“Komunitas Pemuda Rumah Dua Jari Sulbar adalah komunitas peduli kemanusiaan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para korban kebakaran. Kami akan selalu berupaya untuk berkontribusi meringankan beban saudara kami yang tertimpa musibah,” ucap Firman Arif.

Ditempat yang sama, Hadriansyah Ketua Komunitas Rumah Dua Jari Sulawesi Barat juga menegaskan bahwa kegitan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban kebakaran, yang diharapkan dapat meringankan beban mereka.

“Harapan kami, semoga gerakan kepedulian ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat khususnya para generasi muda untuk dapat lebih peka terhadap mereka yang tertimpa musibah,” demikian Hadriansyah. (rusdin/ra)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …