Friday , May 25 2018

PDAM Tirta Manakarra terbaik di Indonesia

KandoraNews.com

HMS (Hasran)

Rabu (8/04/15) Bupati Mamuju, Dr. H. Suhardi Duka melantik Dewan Pengawas dan Direktur Perushaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra Kabupaten Mamuju, sebanyak tiga orang Dewan Pengawas akan mengemban amanah hingga tahun 2018 sementara untuk Direktur akan mengemban amanah hingga tahun 2019. Dewan Pengawas yang dilantik dalam kesempatan tersebut adalah Drs. H. Sahmin Lihawa, MM., Muhammad Nur SE,  dan M. Adhan Kasim, sementara Direktur PDAM yang dilantik adalah Muh. Nur SE. yang merupakan periode ketiga diamanahkan baginya.

Selaku direktur, Muh. Nur menyampaiakan bahwa PDAM tirta Manakarra merupakan salah satu PDAM dari tujuh PDAM terbaik,  Mamuju merupakan PDAM yang paling terbaik, walaupun menjadi PDAM terbaik ia mengakui bahwa masih banyak yang perlu dibenahi untuk bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“intinya pelayanan kita kedepan mampu mengimplementasikan misi pelayanan prima yang terbaik di Indonesia, mengoptimalkan & memaksimalkan pelayanan air minum dengan cara bertahap” terang Muh. Nur.

Tahapan-tahapan yang dimaksud, yakni tahapan pelayanan  air bersih yang dijadikan tahapan utama, kemudian ke tahapan kualitas setelah pelyananan kulaitas stabil maka pelayanan air minum dapat terealisasi.

Direktur PDAM yang sudah menjabat selama tiga periode ini berharap mampu mengimplementasikan pelayanan prima sehingga mampu memaksimalkan semua sistem yang dimiliki PDAM dan masyarakat betul-betul merasakan secara keseluruhan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mempertegas  bahwa PDAM Tirta Manakarra Mamuju merupakan salah satu PDAM terbaik di Indonesia.

“pelayanan PDAM Tirta Manakarra, kini mulai baik yang tadinya sering disubsidi Pemerintah kini mampu berkontribusi menghasilkan PAD dan telah untung” kata Suhardi Duka.

Lebih lanjut SDK begitu sapaan akrabnya menjelaskan sebagai salah satu PDAM terbaik dengan skala sambungan mencapai 10125 mampu membawa direkturnya menjadi mentor untuk menyampaikan best praktis seputar perbaikan PDAM.

“ tujuh tahun PDAM kita WTP dan ini membuktikan PDAM kita sudah on the track” Kunci SDK.

(AD)

Comments

comments

Check Also

Temui Gubernur, SDK Sampaikan Dua Poin Ini

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Untuk kesekian kalinya, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka bertandang ke kantor …

Adventorial