Saturday , February 16 2019

Pangdam VII dan Ny. Bella Agus Surya Bakti Nikmati Keindahan Gunung Nona

MAKASSAR, kandoranews.com – Dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan kedekatan dengan Prajurit maupun komponen masyarakat, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti didampingi Ny. Agus Surya Bakti dan rombongan mengunjungi Kodim   1419/Enrekang dan sekaligus bertatap muka dengan aparat pemda dan komponen masyarakat.

Tarian paduppa memeriahkan penyambutan  Pangdam VII/Wrb di Makodim Enrekang. Dan turut menyambut Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd,  Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. H. Pakpahan, Kapolres Enrekang, Unsur FKPD, Para Kasi Rem, Para Ka/Dansatbalakrem 142/Tatag dan dilanjutkan Tatap Muka Pangdam dengan Prajurit dan Persit di aula Kodim Enrekang.

“Tugas pokok kita mempertahankan dan menjaga kedaulatan Negara. Dimulai Dari desa desa kekuatan awal kita. Babinsa ujung tombak pertahanan Negara. Para babinsa harus bisa mengajak masyarakat untuk mempertahankan cinta tanah air, memberi semangat membela bangsa dan Negara.” tegas Pangdam dalam kata sambutannya.

Pangdam juga menyampaikan penghargaan Pada prajurit telah bertugas dengan baik. Termasuk juga pada persit yang sudah mendampingi suami dalam mengurus keluarga dan organisasi.

Selesai kunjungan ke Kodim 1419/Enrekang, Pangdam dan Ny. Bella Agus Surya Bakti beserta rombongan berkesempatan untuk beramah tamah dan  menikmati panorama keindahan gunung Nona persisnya di Rest Area (Villa) Bambapuang, Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd dan unsur FKPD  berkesempatan  menyambut kehadiran Pangdam VII beserta rombongan dengan alunan musik bambu pelajar SD. (ra/fa)

Check Also

Polisi Amankan Pelaku Penyebar Video Mesum di Majene

MAJENE, KANDORANEWS.com – Satreskrim Polres Majene secara resmi merilis Perkara dugaan tindak pidana penyebaran video …