Monday , March 25 2019

Ombusdman,Akan Tindak lanjuti laporan aktivis LAMPA.

KandoraNews.com

Mamuju(29/04/15)Sebagai upaya untuk meningkatkan nilai positif serta kepercayaan masyarakat kepada Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat,akan tetap menindak lanjuti Laporan yang disampaikan aktivis Lembaga Advokasi Masyarakat Pemantau Anggaran (LAMPA)Mamuju.

Ketua Umum Lembaga Advokasi Masyarakat Pemantau Anggaran (LAMPA)Mamuju Mursalim mengatakan,apa yang kami laporkan terkait adanya keresahan masyarakt persoalan pengurusan sertifikat tanah Prona (Proyek nasional)yang ada di desa Salu Biro Kecamatan Karossa yang dimana sala satu oknum aparat desa yang dinilai telah melakukan pungutan liar kepada masyarakat sejumlah Rp 500 per sertifikat.

Sementara pihak Badan pertanahan nasional tidak membebankan biaya sepeserpun,sehingga hal ini wajib untuk diklarifikasi di Ombudsman,kami berharap apa yang kami lakukan ini betul betul ditindak lanjuti oleh Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat.

Saat dikonfirmasi oleh tim KandoraNews,Bob Djafar bagian pencegahan Ombudsman RI perwakilan Sulawesi Barat mengatakan bahwa kami akan tetap menindak lanjuti apa yang menjadi laporan dari pihak manapun,

Pihak kami sementara melakukan proses perlengkapan administrasi sebagai wujud profesionalisme dalam bekerja.

Apabila kami tidak menindak lanjuti,maka konsekuensinya akan kembali kepada kami,sebab ada kode etik yang mengatur dalam setiap langkah kerja yang dilakukan Kunci Bob Djafar (Rabu,29/04/15).

(AD)

Check Also

Pemprov Sulbar Dorong Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Lebih Optimal

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Provinsi Sulawesi Barat bertekad menjadikan aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi lebih optimal …