Tuesday , July 17 2018

Nasabah Bank BPD Sulawesi Barat,keluhkan pelayanan.

KandoraNews.com

Mamuju,(08/04/15) .Puluhan nasabah Bank BPD Sulawesi Barat harus rela menunggu hingga berjam jam hanya untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Raut kekecewaan yang terlihat dari beberapa nasabah yang sudah kelelahan menunggu dari pagi hingga sore demi mendapat proses pelayanan yang ada di Bank BPD Sulawesi Barat ini.

Sala seorang Nasabah Najamuddin mengatakan,bahwa semestinya proses pelayanan yang dilakukan oleh Bank ini harus maksimal,tetapi apa yang kami harapkan itu sangat jauh dari harapan kita sebagai nasabah.

secara pribadi saya cukup kecewa dari apa yang telah kami dapatkan,dimana saya dari pagi hingga sore masih belum mendapat pelayanan yang baik diakibatkan banyaknya nasabah yang lain yang belum dilayani,belum lagi proses pembuatan kartu ATM yang sangat lama menurut saya,Tegas Najamuddin.

Ditempat yang berbeda Dewan Pembina Pusat Study Kebijakan Publik Sulawesi Barat , Andi Sahrang mengastakan bahwa,seyogianya pihak Bank BPD SulBar tetap mengedepankan pelayanan secara maksimal,karena ini bisa menurunkan citara Bank itu sendiri dan membuat kecewa para nasabah yang ada.

Sementara Standar Operasional Pelayanan harus tetap dijalankan secara maksiamal,bukan justru membiarkan konsumen ataupun nasabah menunggu lama,apa lagi terkait pembuatan kartu ATM,kuncinya Rabu (08/04/15)

post : (AD)

Comments

comments

Check Also

Jelang Idul Fitri 1439 H, Konsumsi Pertamax dan LPG di Sulbar Meningkat

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Jelang lebaran atau memasuki H-3 Idul Fitri 1439 Hijriyah, penyaluran Bahan Bakar Minyak …

Adventorial