Tuesday , March 19 2019

Mutasi Kapolres, AKBP Muh. Rifai Jabat Kapolres Mamuju

JAKARTA, kandoranews.com – Mabes Polri kembali lakukan pergeseran perwira, kali ini kembali Kapolres Mamuju resmi diganti melalui surat telegram tertanggal (15/16).

Setelah beberapa hari yang lalu, Polda Sulbar yang mengalami pergeseran pucuk kepemimpinan, dimana Brigjend Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto resmi digantikan oleh Brigjend Pol. Drs. Nandang sebagai Kapolda Sulbar, kali ini kembali Kapolres Mamuju yang digeser.

Kapolres Mamuju AKBP. Sonny Mahar Budi resmi berganti melalui surat telegram Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dengan nomor : ST/3018/XII/2016 tertanggal 15 Desember 2016, dan digantikan oleh AKBP. Muh. Rifai,SH.,S.I.K sebagai kapolres Mamuju yang baru.

img_3915683

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Masyurah yang dikonfirmasi via whatsaap membenarkan hal tersebut, bahwa betul telah terjadi mutasi dan pergantian Kapolres Mamuju.

Sesuai dengan Surat Telegram tersebut, Kapolres Mamuju AKBP. Sonny Mahar Budi mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Madiun Kota, Polda Jawa Timur.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti kapan akan dilakukan serah terima jabatan secara resmi. (ra/fa)

Check Also

Bangun Sinergi Pencegahan Korupsi, KPK Kunjungi Ombudsman RI Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Sehari pasca MoU dengan Ombudsman Republik Indonesia di Jakarta, Tim Komisi Pemberantasan …