Monday , April 22 2019

Muchtar: Sudah Saatnya Kami Jadi Universitas

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Rencana perubahan bentuk STIE Muhammadiyah Mamuju menjadi Universitas disambut baik oleh Kepala LLDIKTI Prof. Dr. Jasruddin, saat menerima kunjungan silaturrahmi Pimpinan STIE Muhammadiyah Mamuju ke Lembaga Layanan Pedidikan Tinggi  Wilayah IX, di Makassar, Senin (11/02/2019).

Usulan tersebut mendapat respon baik dari Kepala LLDIKTI Prof. Dr. Jasruddin dan pihaknya meminta kepada Kabag Kelembagaan untuk menfasilitasi keinginan tersebut.

Soal usulan ini, Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar, SE.,M.Si menegaskan bahwa STIEM Mamuju sudah saatnya menjadi Universitas.

“STIE Muhammadiyah Mamuju yang berada di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat sudah berusia lebih dari 20 tahun, dan sekarang saatnya berubah bentuk menjadi yang lebih besar,” ungkap Muchtar saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (12/02).

Masih Muchtar, merubah bentuk menjadi universitas adalah komitmen kami dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di sulawesi Barat, dan STIE Muhammadiyah Mamuju akan mengambil peran besar khususnya dalam dunia pendidikan.

“Untuk mewujudkan rencana tersebut kami terus melakukan komunikasi dan koordinasi kepada semua pihak, khususnya Lembag Layanan Dikti wilayah IX Sulawesi. Dan tentu kami berharap hal ini dapat segera diwujudkan,” demikian harap Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju, Muchtar. (*/Ra)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …