Wednesday , December 19 2018

MPC Pemuda Pancasila Mamuju Jadwalkan Pelantikan Agustus Nanti

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Mamuju sedang merampungkan segala persiapan pelantikan kepengurusan yang baru. Jika tak ada aral melintang, pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju bakal dilantik awal Agustus 2018 ini.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Sutina Suhardi menyebut, kepengurusan baru tersebut akan dilantik oleh pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Barat.

“Sesuai hasil rapat, Insya Allah pelantikan akan kita laksanakan tanggal 11 Agustus. rencananya Insya Allah bertempat di rumah adat Mamuju,” ungkap Sutinah, Sabtu (23/06).

“Kalau yang melantik itu ketua MPW. Tapi tetap kira rencanakan untuk tetap mengundang MPN/pengurus pusat. Aturannya memang, yang melantik MPC itu adalah ketua MPW, bukan dari MPN,” terang perempuan yang akrab disapa Tina itu.

Terpisah, ketua panitia pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Febarianto Wijaya menjelaskan, pemilihan rumah adat Mamuju sebagai tempat pelaksanaan pelantikan dilatarbelakangi oleh komitmen kerakyatan yang cukup kuat dalam organasi Pemuda Pancasila.

“Pemilihan rumah adat melalui hasil rapat tadi dengan pertimbangan bahwa Pemuda Pancasila adalah Ormas yang pro kepada rakyat,” tutur Febrianto.

Legislator Mamuju itu juga menyebut, pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Mamuju nantinya akan melibatkan banyak pihak. Para pedangang kecil salah satunya.

“Dalam pelantikan nanti akan melibatkan ekonomi kerakyatan salah satunya jajanan pasar,” begitu kata Febrianto Wijaya. (Ra/Naf)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …