Friday , May 25 2018

Menjamurnya PSK di Mamuju

KandoraNews.com

Mamuju (07/04/15) Dengan menjamurnya pekerja sex komersial di Mamuju(PSK),tentu ini merupakan penomena sosial yang mesti menjadi perhatian kita.

Sala seorang PSK yakni NL yang mengaku rela melakukan hal seperti ini karena berbagai macam faktor,termasuk hempitan ekonomi,belum lagi biaya hidup tinggal disebuah kota sangat meningkat serta banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi.

NL menuturkan bahwa didaerah Mamuju sebenarnya sudah banyak perempuan yang berprofesi menjadi PSK,dan bahkan ada yang masih terbilang dibawah umur,tetapi hal ini tidak bisa dihindari lagi karena lapangan pekerjaan sangat sulit ditemukan.

Saat tim redaksi kami bertemu dengan sala seorang lelaki hidung belang yakni SR mengatakan bahwa untuk mengetahui banyaknya para pekerja sex komersial cukup mendatangi tempat tempat karaokean tertentu,sembari menyebutkan beberapa tempat kepada kami.

Harganyapun bervariasi ada yang 250 ribu rupiah dan bahkan ada yang sampai 1 jutaan sekali kencang Tutur SR saat ditemui di sala satu tempat mangkal PSK yang ada di daerah Mamuju Senin Malam.

(AD)

 

 

Comments

comments

Check Also

Komunitas PETA dan Jpeg Mateng Galang Dana Untuk Fakir Miskin

MATENG, KANDORANEWS.com – Memasuki hari ke-3 bulan suci Ramadhan tahun, ini beberapa komunitas dikabupaten Mamuju …

Adventorial