Tuesday , March 19 2019

Mempererat Silaturahmi, TNI dan POLRI Gelar Olahraga Bersama.

AKBP Eko Wagiyanto – “Terima kasih Kodim 1418 Mamuju, terimakasih TNI”

KandoraNews.com

Post : Rahmat.FA

Mamuju – Olahraga bersama TNI & POLRI yang digelar Kodim 1418 Mamuju dan Polres Mamuju dalam rangka Hut TNI ke-70 & Kesiapan PAM Pilkada 2015 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Jl. Jend. Ahmad Yani Kab. Mamuju, Sulbar. Jum’at (16/10).

Pada kesempatan itu hadir beberapa unsur diantaranya Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, BINDA Sulbar, Para Kapolsek se-Kab. Mamuju, Danramil se-Kabupaten Mamuju, POSAL Sulbar serta TNI AU Bandara Tampa Padang.

Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai disekitaran jl. Jend. Ahmad Yani sampai jl. Yos Sudarso Mamuju, dilanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Merdeka Mamuju kemudian beberapa lomba pun ikut memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya Lomba Senam Momere dan Sepak Bola Gabungan TNI dan POLRI, ditutup dengan apel penutupan sekagus pengarahan dari Dandim dan Kapolres.

Dalam Arahannya Dandim 1418 Mamuju Letkol Arh Muh. Imran mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada keluarga besar Polres Mamuju sebagai salah satu bagian penting dalam kegiatan tersebut.

“Kodim 1418 Mamuju mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Polres Mamuju, sebab dukungan dan bantuan Polres Mamuju terhadap kami sangat luar biasa. Dibeberapa daerah TNI dan POLRI mungkin ada kesalah pahaman tapi itu bukan murni karena kesatuan kami melainkan oknum yang mungkin terpengaruh oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab”. Imbuhnya Muh. Imran.

“Kami memastikan bahwa Kodim 1418 Mamuju dan Polres Mamuju sangat kompak, tidak ada konflik apapun dan saya jaminkan selama saya memimpin sebagai Dandim didaerah ini, tidak akan ada konflik apapun dengan pihak kepolisian”. Tegasnya.

Sementara itu Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagiyanto dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah wadah untuk mempererat silaturahmi antara TNI & POLRI sebab silaturahmi juga bisa terjaga melalui olahraga.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berjalan sehingga silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik, sebab saling mengenal akan membantu kita untuk dapat bersinergi dalam menjalankan tugas kita masing-masing”.

“Pilkada 2015 adalah salah satu tugas berat kita, semoga kita tetap dapat bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan tersebut dan yang tidak kalah pentingnya TNI & POLRI harus tetap manjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pemilukada 2015 mendatang”. Imbuhnya Eko Wagiyanto.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik, sehingga Pilkada nantinya dapat berjalan aman dan kondusif seperti harapan kita semua. Saya mengucapkan terima kasih Kodim 1418 Mamuju, terimakasih TNI. Kunci Eko Wagiyanto. Jum’at (16/10/2015).

(RA)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …