Tuesday , March 19 2019

Masjid Jabal Rahma Polda Sulbar Mulai Digunakan

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Masjid Jabal Rahma Polda Sulbar hari ini sudah mulai diberdayakan, nampak pada kegiatan sholat dzuhur, bangunan masjid dilantai dasar sudah digunakan untuk menunaikan sholat secara berjamaah, Senin (31/12/18).

Bangunan masjid ini bisa berdiri sampai saat ini berkat sumbangan, anggaran dan swadaya seluruh anggota Polda Sulbar serta bantuan dari berbagai pihak yang begitu peduli dengan pembangunan masjid jamal ramah yang menjadi sarana dan ritual ibadah.

Penggunaan perdana bangunan Masjid jabal rahmah sendiri tentu menjadi kesyukuran bagi seluruh personil Polda Sulbar karena sudah ada sarana ibadah yang tetap, meskipun belum rampung seutuhnya bangunan masjid ini bisa kedepan bisa rampung secepatnya.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan partisipasi seluruh personil sehingga bangunan masjid ini sudah mulai bisa di berdayakan meskipun masih banyak yang perlu untuk di rampungkan.

Beliau yakin, hari ini dan seterusnya kedepan bangunan masjid ini tidak lama lagi akan bisa diberdayakan seutuhnya, Inshya Allah jika niat kita baik maka Allah akan memudahkan segala urusan kita apalagi yang kita perbuat ini merupakan salah satu perkara yang mulia karena membangun salah satu dari rumah-rumah Allah, tuturnya.

Disamping itu, ia juga berharap bangunan masjid ini harus tetap dimakmurkan di setiap waktu sholat agar berkah dan keselamatan terus dilimpahkan untuk Sulawesi Barat.

Usai sambutan Kapolda, kegiatan juga dirangkaikan dengan nasehat agama atau tausiah dari Ustad Naim. (Hms/Ra)

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …