Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , October 20 2018

Mantapkan Persiapan, PB Widodo; Gerindra Target Unsur Pimpinan di Mateng

MATENG, kandoranews.com – Jelang pemilihan legislatif 2019 mendatang, partai politik terus matangkan persiapan untuk ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, begitu pun Gerindra yang juga telah menargetkan satu kursi unsur pimpinan di DPRD kabupaten Mamuju tengah, jumat (06/04).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Panji Bayu Widodo Koordnator Wilayah Partai Gerindra Mamuju Tengah.

“Untuk Pileg 2019 ini, kami menargetkan satu kursi unsur pimpinan di Mamuju Tengah,” ungkap Panji Bayu Widodo kepada kandoranews.

Pihaknya menilai bahwa target tersebut cukup realistis jika melihat kekuatan Partai Gerindra saat ini di Mamuju Tengah. Formasi bakal calon anggota legislatif yang diusung Gerindra ditergetkan dapat meraih minimal satu kursi disetiap Dapilnya.

“Penguatan kami tentu dari pengalaman pileg yang lalu, ditambah lagi dukungan berbagai tokoh yang juga telah lama berkiprah di dunia politik praktis, Ya minimal kami harus mampu mendudukkan satu anggota DPRD disetiap Dapilnya, Lanjut Panji Bayu Widodo.

Jika melihat kesiapan partai lain, Panji Bayu Widodo menilai akan banyak pesaing dari partai lain utamanya Partai Demokrat yang juga merupakan partai pemenang pemilu di Mamuju Tengah.

“Demokrat sebagai pemenang pemilu yang lalu tentu akan lebih siap untuk memenangkan bakal calon legislatifnya, tapi kami pun dengan target ini tentu juga telah menyipkan segala persiapan yang kami butuhkan, demikian Panji Bayu Widodo. (rusdin/ra).

Comments

comments

Check Also

BPK Sulbar, WTP Bukan Jaminan Tak Ada Korupsi

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Guna memberikan pemahaman lebih lanjut atas tugas dan fungsi BPK serta opini BPK …

Adventorial