Tuesday , March 19 2019

Manfaatkan Medsos, Syamsuddin Hatta Ajak Tim, Kampanye dengan Konten Kreatif.

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Perkembangan media massa dan media sosial sebagai penyalur informasi publik, terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi.

Pemberitaan di media massa maupun informasi yang ada di media sosial, sangat terkaitan dengan pembentukan pola pikir masyarakat, karena pada dasarnya komunikasi itu merupakan proses interaksi sosial.

Hal inilah yang mendasari Syamsuddin Hatta mengajak tim kampanyenya untuk mengolah konten kreatif dalam berkampanye di media sosial.

Diskusi literasi media yang digelar sederhana ini, berlangsung di markas Tim Pemenangan Syamsuddin Hatta di Desa Tarailu, kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju. Sabtu (05/12/2019).

Caleg asal Partai Demokrat nomor urut satu Dapil III Mamuju, Syamsuddin Hatta, menekankan pentingnya berkampanye yang sehat dengan menyajikan informasi lewat konten yang lebih kreatif.

“Berkampanye dengan konten kreatif tentu lebih sehat untuk pemilu kita jika dibanding dengan berkampanye negatif, apalagi sampai menyebarkan hoax,” ungkap Syamsuddin Hatta.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Mamuju ini, juga menjelaskan pentingnya menangkal informasi hoax atau berita bohong, khususnya ditahun politik ini.

“Memasuk tahun politik 2019 ini, kita juga perlu untuk menyaring informasi, jangan kita terlalu mudah percaya berita bohong,” lanjut Syamsuddin Hatta.

Pihaknya berharap, melalui diskusi literasi media ini, timnya benar-benar dapat berkampanye positif dengan konten kreatif agar dapat menyajikan informasi yang baik bagi masyarakat.

“Kita ingin pemilu berkualitas, damai dan sejuk. Untuk itu, kami harap tim ini dapat berkampanye positif dengan konten kreatif dan tidak menyebarkan hoax,” demikian harap Syamsuddin Hatta. (*/Ra).

Check Also

LDII Ikuti Diskusi Pola Hidup Halal BPJPH-MUI Sulsel

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia bekerjasama dengan Bidang Informasi …