Saturday , August 18 2018

Manakarra Progresif menilai ada permainan di Dinas Kelautan dan Perikanan Sulbar.

Mamuju,(24/04/15)Manakarra Progresif menilai ada permainan yang terjadi pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Sulawesi Barat yang dinahkodai oleh Parman Parakassi.

Dalam proyek pembangunan Talud Pematang Tambak yang ada di kecamatan simboro Kabupaten Mamuju Tahun anggaran 2014 dinilai ada permainan oleh pihak Dinas Perikanan Dan Kelautan Prov Sulawesi Barat.

Dewan Penasehat Manakarra Progresif Amriadi Mengatakan,Dalam proyek tersebut ada 12 peserta yang memasukkan dokument penawaran dan dokument kualifikasi,setelah diverifikasi oleh Pokja Jasa Kontruksi XVIII ULP Prov.Sulbar maka ada satu perusahaan yang dinilai memenangkan proyek tersebut,sehingga diterbitkanlah surat Penetapan Pemenang Dengan nomor:07/DKP-04/ULP-KSTR/VIII/2014.

Dari surat tersebut semestinya kontrak harus dikeluarkan oleh pihakk Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat,sampai saat ini belum ada kejelasan,Kalaupun pihak Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat berdalih bahwa ini dana hibah,maka kenapa mesti dilelasng,bukankah ini menyalahi aturan.Imbuh Amriadi.

Kami menegaskan bahwa,pihak kami akan tetap mengusut persoalan ini sebab ini dinilai ada permainan serta bukan anggaran yang sedikit.Kuncinya (Jumat,24/04/15).

(AD)

Comments

comments

Check Also

Jelang Idul Fitri 1439 H, Konsumsi Pertamax dan LPG di Sulbar Meningkat

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Jelang lebaran atau memasuki H-3 Idul Fitri 1439 Hijriyah, penyaluran Bahan Bakar Minyak …

Adventorial