Sunday , January 20 2019
Breaking News

Lari Aerobik Susuri Pantai Rangas, Cara Makorem 142/Tatag Bina Fisik Prajurit

MAMUJU, kandoranews.com – Kebugaran dan kesehatan tubuh menjadi hal yang penting bagi setiap prajurit maupun PNS Jajaran Korem 142/Tatag. Hal ini tentunya akan berdampak pada semangat kerja dan ethos kerja yang dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas pokok.

Mengingat pentingnya hal itu, Makorem 142/Tatag melatih fisik dan kebugaran pasukan dengan melakukan lari aerobik menyusuri pantai rangas Mamuju, Sulawesi Barat.

Dengan memanfaatkan waktu yang ada, aerobik menjadi rutinitas yang dilakukan Makorem 142/Tatag pada setiap hari selasa dan kamis untuk melatih fisik pasukan dengan menyusuri route pantai Rangas sepanjang kurang lebih 4 km.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasrem 142/Tatag Letkol. Inf. Drs. Priono serta hadir pula para Kasi Rem, Perwira staf, Bintara, tamtama hingga PNS lingkup Makorem 142/Tatag.

Letkol Inf. Drs. Priono mengungkapkan pentingnya melakukan aerobik ini sebab bukan hanya dapat melatih fisik pasukan tetapi juga dapat memupuk kebersamaan setiap prajurit dengan penuh semangat.

“Aerobik kita laksanakan dengan gembira dan semangat, sehingga sangat bermanfaat dalam membina fisik kita ” Tegas Kasrem saat apel pagi. (ra/fa)

Penrem 142/Tatag

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …