Monday , April 22 2019

Lantik PAW Bawaslu Mamasa, Sulfan: Kerja Pengawasan Akan Lebih Maksimal

JAKARTA, KANDORANEWS.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mamasa akhirnya melengkapi struktur pimpinannya setelah hari ini, Kamis (07/02).

Bawaslu RI melantik Abd. Hafid sebagai Anggota Bawaslu Penggantian Antar Waktu (PAW) untuk wilayah Kab. Mamasa.

Bertempat di lantai 4 Gedung Bawaslu RI, Abd. Hafid bersama dengan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota PAW lainnya diambil sumpahnya oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan.

Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo yang hadir menyaksikan pelantikan tersebut berharap setelah pelantikan tersebut Pimpinan Bawaslu Kabupaten Mamasa segera berbenah untuk kembali fokus terhadap tugas pengawasan.

“Khususnya kepada Komisioner baru (Abd. Hafid, red) agar segera mungkin membangun sinergitas dengan dua Komisioner Bawaslu Mamasa lainnya,” ujar Sulfan.

Dia menambahkan, pelaksanaan Pemilu 2019 yang semakin dekat ini mengharuskan pengawas Pemilu bekerja lebih ekstra lagi baik itu dalam hal tugas pengawasan, sosialisasi maupun penindakan setiap dugaan pelanggaran.

“Dengan bergabungnya komisioner baru di jajaran Bawaslu Kabupaten Mamasa, tentu saja kerja-kerja pengawasan di daerah tersebut akan semakin maksimal karena tidak ada lagi divisi yang lowong,” tegas Sulfan. (hms/ra)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …