Thursday , December 14 2017

Kopel tuding, terjadi kriminalisasi terhadap KPK.

KandoraNews.com

Makassar (30/04)Dengan adanya kasus yang menderah kedua petinggi KPK serta resminya penahanan AS di Polda Sulselbar,Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) angkat bicara,dan menuding adanya kriminalisasi terhadap KPK.

Potret hukum yang ada di negara kita saat ini,cenderung dipolitisasi oleh beberapa oknum yang dinilai telah memainkan peranan untuk melemahkan KPK.

Bidang Investigasi Kopel, Santa saat mengikuti diskusi di kantor Tribun Makassar Rabu (29/04)mengatakan,dengan ditahannya AS,tentu ini merupakan bentuk pelemahan KPK secara sistematis serta merupakan sebuah upaya rezim yang ada untuk menghalangi optimalisasi fungsi KPK.

Selain itu dalam pemerintahan Jokowi-JK belum ada yang dapat dirasakan terkait proses pemberantasan korupsi,dimana pada saat kampanye mereka berkomitmen untuk menguatkan lembaga KPK,namun faktanya hanyalah janji belaka,Imbunya.

Terkhusus untuk Komite Pemantau Legislatif (KOPEL)akan berkomitmen menjadikan kantor kami sebagai sentral informasi serta mengajak seluruh aktivis lintas kampus yang ada di Sulawesi Selatan mengawal AS.Kunci Santa (Rabu,30/04).

(AD)

Comments

comments

Check Also

Ratusan Pengendara Dibawah Umur Ditilang Polisi

MAMUJU, kandoranews.com – Satlantas Polres Metro Mamuju melalui gerakan CAMOT (Cegah Anak Mengendarai motor) terus …