Sunday , January 20 2019
Breaking News
Konser Slank di Mamuju
Konser Slank di Mamuju

KONSER SLANK,RIBUAN PENONTON PADATI PANTAI MAMUJU

KandoraNews.com

Post : Riadi Syam

Mamuju (25/07)Dengan kedatangan group Band SLANK yang dijadwalkan manggung pada malam minggu (25/07),ribuan penonton atau SLANKERS padati pantai Mamuju. Antusias para penonton untuk menyaksikan konser salah satu Band papan papan atas yakni SLANK membuat pantai Mamuju telah menjadi lautan manusia. Salah satu crue Kandora Production yang merupakan Event Organizer (EO) dari konser tersebut Rafli Syarif mengatakan,pada malam ini anjungan pantai Manakarra telah menjadi lautan manusia itu karena yang didatangkan ini adalah merupakan Band yang cukup digandrungi oleh semua kalangan.   Kita bisa melihat,bahwa bukan cuman kalangan yang muda turut menyaksikan perayaan hari jadi Mamuju serta kedatangan SLANK,tetapi ada juga yang sudah tergolong orang tua namun semangatnya masih berjiwa muda,”Terang Rafli.         Ditempat yang sama salah satu SLANKERS dari Polewali Mandar Ridwan mengatakan,malam ini merupakan malam yang begitu spektakuler bagi kami,sebab kita akan menyaksikan performance SLANK yang sudah lama dinantikan. Beberapa kawan-kawan SLANKERS dari luar daerah Sulbarpun malam ini turut hadir dalam acara hari jadi manakarra,sehingga malam ini memang cukup padat,tentu kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman,serta tetap menjaga kedamaian bagi para SLANKERS.”Urai Ridwan. Sementara itu ditempat yang terpisah Direktur Kandora Production Nurichsan mengatakan, pada malam ini dimomentum hari jadi Mamuju kita berharap semua lapisan Masyarakat dapat terhibur dengan kehadiran SLANK diMamuju ini.  Selain itu dengan usia daerah kita yang sudah cukup tua kita berharap kepada pemerintah untuk tetap meningkatkan kualitas pembangunan pada segala sektor,”Imbuhnya.

Untuk itu kami dari Kandora Production mengucapkan selamat hari jadi Mamuju yang ke 475 semoga semakin jaya dalam segala aspek baik dari sektor pembangunan maupun sumber dasya manusia,tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan bantuannya atas terselengaranya kegitan pada malam ini.”Kuncinya sabtu (25/07).

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …