Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Friday , October 19 2018

Komunitas PETA dan Jpeg Mateng Galang Dana Untuk Fakir Miskin

MATENG, KANDORANEWS.com – Memasuki hari ke-3 bulan suci Ramadhan tahun, ini beberapa komunitas dikabupaten Mamuju Tengah mulai melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan, Sabtu (19/05).

Seperti halnya yang dilakukan oleh  komunitas PETA MATENG (Petualang Mamuju Tengah) bersama Jpeg Mamuju Tengah yang bekerja sama dengan BD Sablon melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Rahmin presiden PETA MATENG yang juga menjadi  koordinator lapangan pada aksi kemanusiaan ini, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan selama dua hari ini yaitu pada Jumat hingga Sabtu (18-19/05) merupakan kegiatan penggalangan dana yang kemudian akan dibagikan kepada warga kurang mampu berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

“Kegiatan yang dipusatkan di Tugu Kecamatan Topoyo ini, nantinya akan disalurkan kebeberapa desa di Topoyo dalam bentuk sembako untuk kebutuhan di bulan suci ramadhan ini,” ungkap Rahmin.

Setelah melakukan penggalangan dana, massa aksi menutup kegiatan dengan melakukan buka puasa bersama di sekertariat Peta Mateng. demikian Rahmin (Rusdin/ra)

Comments

comments

Check Also

Didik Wawasan Kebangsaan, Babinsa Kodim 1402/Polmas Sasar Sekolah di Desa

Laporan : Zaenal POLMAN, KANDORANEWS.com – Anggota Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas Serda Andis masuk ke …

Adventorial