Tuesday , August 21 2018

Komunitas PETA dan Jpeg Mateng Galang Dana Untuk Fakir Miskin

MATENG, KANDORANEWS.com – Memasuki hari ke-3 bulan suci Ramadhan tahun, ini beberapa komunitas dikabupaten Mamuju Tengah mulai melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan, Sabtu (19/05).

Seperti halnya yang dilakukan oleh  komunitas PETA MATENG (Petualang Mamuju Tengah) bersama Jpeg Mamuju Tengah yang bekerja sama dengan BD Sablon melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Rahmin presiden PETA MATENG yang juga menjadi  koordinator lapangan pada aksi kemanusiaan ini, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan selama dua hari ini yaitu pada Jumat hingga Sabtu (18-19/05) merupakan kegiatan penggalangan dana yang kemudian akan dibagikan kepada warga kurang mampu berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

“Kegiatan yang dipusatkan di Tugu Kecamatan Topoyo ini, nantinya akan disalurkan kebeberapa desa di Topoyo dalam bentuk sembako untuk kebutuhan di bulan suci ramadhan ini,” ungkap Rahmin.

Setelah melakukan penggalangan dana, massa aksi menutup kegiatan dengan melakukan buka puasa bersama di sekertariat Peta Mateng. demikian Rahmin (Rusdin/ra)

Comments

comments

Check Also

Safari Ramadhan di Mateng, Wagub Berpesan Jaga Keamanan dan Ketertiban

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar melakukan safari ramadhan dirangkaikan buka puasa bersama di …

Adventorial