Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , November 17 2018

Komite anti korupsi indonesia korwil Sulbar,Komitmen berantas koruptor.

KandoraNews.com

Mamasa,(29/04/15) Daerah Provinsi Sulawesi Barat telah menjadi perhatian khusus para penggiat anti korupsi sebagai bentuk pengawasan serta perang melawan para koruptor.

Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI)wilayah Sulawesi Barat akan tetap komitmen dalam pemberantasan korupsi serta akan berdiri digarda terdepan dalam mematika langkah para koruptor.

Koordinator Wilayah KAKI Sulawesi Barat Darman Ardi yang juga merupakan mantan anggota KPU Kab Mamasa ini menegaskan bahwa dirinya akan tetap komitmen dalam memberantas kasus kasus korupsi yang menjerat negara ini.

Semua penggiat anti korupsi senantiasa berbicara nilai idealisnya dalam bergerak,namun yang dibutuhkan adalah komitmen serta keseriusan untuk memperbaiki negara ini,sehingga kita bisa lebih baik.terang Darman.

Sekedar diketahui bahwa Komite Anti Korupsi Indonesia telah terbentuk di tiga kabupaten,yakni Mamasa,Polewali dan Majene,tinggal Mamuju dan Mamuju tengah sementara dalam upaya untuk membentuk perwakilan cabang,selain itu langkah yang selama ini dijalani tetap berjalan secara optimal.

Ada beberapa kasus korupsi yang sementara kami laporkan yakni 13 perkara kasus korupsi yang ada didaerah mamasa yang dokumennya kami serahkan kepada pengadilan tinggi Sulselbar dan Polda Sulselbar Untuk ditindak lanjuti,tutup Darman (Rabu,29/04/15).

(AD).

Comments

comments

Check Also

Wagub Sulbar Berharap PMI Cabang Mamuju Dapat Tingkatkan Keberhasilan

MAMUJU, kandoranews.com – Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Mamuju resmi dilantik oleh ketua PMI Sulawesi …

Adventorial