Saturday , August 18 2018

Kire FC Rajai Aras Cup IV

MATENG, kandoranews.com – Aras Cup IV yang resmi di gelar pada tanggal 28 oktober lalu, telah melangsungkan partai final yang mempertemukan Diknas FC vs. Kire FC di lapangan Tobadak, Mamuju Tengah, sabtu (25/11).

Diknas yang tampil sebagai tim juara bertahan pada Aras Cup III yang digelar dua tahun sebelumnya, kini akhirnya harus mengakui keunggulan kire dengan skor 2-0.

Pada partai puncak tersebut, nampak hadir di tribun Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni yang didampingi kepala dinas pendidikan Mamuju Tengah beserta Camat Tobadak dan beberapa pegawai lainnya.

Dalam sambutanya yang sekaligus menutup acara, H. Aras Tammauni Bupati Mamuju Tengah menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara, pihak keamanan baik TNI, POLRI dan SATPOL PP serta para penonton yang juga telah ikut serta menjaga ketertiban selama jalanya turnamen ini.

Lanjut H. Aras, dengan terselenggaranya Aras Cup IV ini “Yang kami lakukan ini tidak dalam maksud tertentu, ini murni untuk memajukan olahraga sepakbola khususnya yang ada di kabupaten Mamuju Tengah,” ucapnya

“Tujuan dari pada TURNAMEN ARAS CUP IV ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit pemain yang nantinya akan memperkuat TIM Mamuju tengah,” demikian H. Aras Tammauni. (Rusdin/Ra)

Comments

comments

Check Also

Wakil Bupati Mamuju Apresiasi Pameran UMKM

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari mengakui dengan adanya pameran Usaha Mikro …

Adventorial