Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Tuesday , September 25 2018

Kepada Tim Pemenangannya di Mamuju SDK Bilang ‘Don’t Worry, No Lose’

Mamuju, kandoranews.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) mengungkapkan optimismenya untuk dapat meraih kemenangan di gelaran Pemilukada, Februari tahun depan.

Ia menegaskan, persyaratan untuk menduduki jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat bagi ia dan pendampingnya Kalma Katta kini telah terpenuhi.

Selain syarat dukungan suara di parlemen, SDK juga menyebut, pencalonan dirinya bersama Kalma Katta di Pemilukada mendatang juga mendapat dukungan full dari sejumlah kepala daerah di beberapa Kabupaten di Provinsi ke-33 ini. Mamuju, Majene, Mamuju Tengah dan Mamasa.

“Kekuatan di Mamuju ini sangat sulit ditandingi. Demikian juga di Majene. Mateng yang kalau boleh saya sebutkan sebagai daerah istimewa, begitu pula Majene dan Mamasa. Ke empat Kepala daerah di kabupaten itu Insya Allah akan mampu memberikan pengaruh yang cukup tinggi kepada saya dan Pak Kalma,” sebut SDK, Rabu (01/06).

Di hadapan tim pemenangan Mamuju, serta ribuan tamu undangan yang sempat hadir, SDK menegaskan, dukungan dari para kepala daerah tersebut akan memberikan dampak positif bagi kinerja tim, maupun relawan yang ada di masing-masing kabupaten.

“Ini adalah harga diri kita. Saya tahu persis, Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju telah mengatur dengan baik bagaimana supaya di Mamuju ini target 80 Persen suara bisa tercapai,” tegas SDK pada ceremoni pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan di baal room d’Maleo hotel Mamuju.

“Tidak ada rumus kekalahan bagi kita. Syarat untuk memenangkan Pilkada nanti sudah kita penuhi. Don’t worry. No lose,” demikian SDK disambut riuh tepuk tangan dari tim maupun para tamu undangan. (*)

(um/ra)

Comments

comments

Check Also

MPC Pemuda Pancasila Mamuju Jadwalkan Pelantikan Agustus Nanti

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Mamuju sedang merampungkan segala persiapan pelantikan kepengurusan …

Adventorial