Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , November 17 2018

Kawan HI Telah Gelar Silaturahmi Menyambut Pilkada.

KandoraNews.com

Post :Riadi Syam.

Salah satu komunitas yang baru saja terbentuk di Mamuju ini,yakni KAWAN HI menggelar silaturahmi di d’MALEO HOTEL Rabu (19/08).

Dalam silatuhmi yang dihadiri oleh ratusan anggota KAWAN HI ini juga terlihat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yakni Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

Habsi Wahid saat menyampaikan sambutannya mengatakan, kedepanya kita akan menentukan siapa yang akan mampu melanjutkan proses pembangunan yang ada di Kabupaten Mamuju ini yang telah diletakkan oleh SDK, sehingga diharapkan untuk tetap mencari pemimpin yang ideal serta memiliki moralitas.

Selain itu dengan kehadiran komunitas KAWAN HI ini, setidaknya mampu menciptakan terobosan  serta memberikan sebuah dukungan moral kepada kami dalam mengikuti pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilangsungkan di empat Kabupaten terkhusu di Kabupaten Mamuju ini.”Imbuhnya.”

Kita berharap bahwa semua proses pembangunan yang telah ada, itu bisa kita lanjutkan kedepan dan adapun yang belum sempat terlaksana Insya Allah apabila saya dan Irwan Pababari ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka akan dibenahi.”Terangnya.”

Pada malam ini dengan komunitas KAWAN HI ini tentu akan menjadi penyeimbang serta akan memberikan semangat dalam mengawal pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Mamuju.”Kunci Habsi Rabu (19/08).

(AD).

Comments

comments

Check Also

Wagub Sulbar Berharap PMI Cabang Mamuju Dapat Tingkatkan Keberhasilan

MAMUJU, kandoranews.com – Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Mamuju resmi dilantik oleh ketua PMI Sulawesi …

Adventorial