Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Sunday , September 23 2018

Kasus korupsi kades losso kembali bergulir.

KandoraNews.com

Mamuju ,(06/04/15), Dugaan kasus korupsi yang menyeret nama kepala desa Losso HS Kecamatan sampaga kembali bergulir di kejaksaan Negeri Mamuju.

Setelah beberapa bulan tidak terdengar,dugaan kasus korupsi ADD tahun anggaran 2012 didesa Losso kembali menjalani proses di Kejaksaan Negeri Mamuju,dengan agenda penyerahan berkas dari penyidik polres ke pihak Kejaksaan dalam hal ini Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Mamuju.

Sala seorang warga,Pirman yahya mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mengawal persoalan ini,karena ini dinilai sangat merugikan bagi kami,terkhusus bagi yang ada di desa Losso,dimana dalam kasus ini kerugian negara ditaksir sekitar 17 juta rupiah belum lagi ada warga yang dipalsukan tanda tangannya oleh HS,sehingga tentu harus tetap ditindak lanjuti.

sebenarnya sudah beberapa kali kami menconba untuk melakukan komunikasi kepada pihak yang terkait,termasuk jaksa yang menangani kasus ini,tetapi belum ada kejelasan sampai kasus ini betul betul diproses sesuai dengan hukum yanag ada, tegas Pirman yahya (27 tahun).

Ditempat yang sama Kasi Pidsus Harifin Sanrang mengatakan,dalam hal ini kasus yang melibatkan kepala desa Losso Kecamatan Sampaga yakni HS sementara dalam penanganan dan kami baru menerima hasil penyidikan dari Polres Mamuju,yang kemudian akan ditindak lanjuti,

Terkait persoalan dugaan pemalsuan tanda tangan,itu akan tetap berjalan sampai kepengadilan,intinya pihak kami masih tetap akan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku.Kunci Harifin.

(AD)

 

Comments

comments

Check Also

Kejati Sulsel Berhasil Meringkus Terpidana Korupsi Asal Kabupaten Bone

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Tim Intelijen Kejati Sulsel kembali berhasil meringkus terpidana kasus korupsi proyek pembangunan …

Adventorial