Sunday , January 20 2019
Breaking News

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Mamuju,minta polisi tangkap saksi kunci.

KandoraNews.com

Post : Adhi Toteles.

Mamuju,(21/05) Terkait kasus tindak pidana korupsi pengadaan bibit sapi pada tahun 2013,yang menetapkan tiga orang tersangka yakni Irfan,Abdu dan Sosanna Mutiaramasih tetap berjalan.

Saat menerima pengunjuk rasa di Ruang Aula Kejaksaan Negeri Mamuju Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Mamuju Arifin Sanrang,SH meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap intelektual gader atau saksi mahkota dari kasus pengadaan bibit sapi tahun 2013 yakni Irfan.

Untuk menindak lanjuti dari hasil penyidikan,maka dibutuhkan kelengkapan alat bukti serta saksi kunci,sebab sebagai jaksa penuntut umum pada saat dipersidangan kita bicara beban pembuktian.pihak kami tetap melakukan koordinasi dengan penyidik yang menangani kasus ini,sehingga ini masih tetap berjalan,imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama Kabag Ops Polres Mamuju Pius Bontong berjanji akan melakukan kordinasi dengan pihak penyidik untuk tetap berupaya menemukan Irfan yang bertindak sebagai rekanan dalam hal ini penyedia jasa,dalam proyek tersebut sebagai bentuk kerja sama antara kedua institusi ini.

Jadi pihak Polres Mamuju akan tetap berupaya mencari rekanan yaitu Irfan,serta meminta bantuan kepada semua elemen untuk segera melaporkan apabila ada yang melihat atau mengetahui keberadaannya,agar kasus ini bisa terungkap secar terang Kunci Pius Bontong (Kamis,21/05).

(AD).

Check Also

Satu Personil Polri di Pasangkayu Terlibat Kasus Narkoba

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar), berhasil mengungkap salah satu pelaku Narkoba, …