Wednesday , December 19 2018

Kapolda Sulbar Apresiasi Pelaksanaan Pilgub Sulbar Yang Aman

MAMUJU, kandoranews.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pemilukada gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat yang aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjend Pol Drs. Nandang saat menggelar press release di Aula gedung Polda I jl. Jend. Ahmad Kirang Mamuju, Sulawesi Barat. (27/02)

Didampingi Wakapolda dan Karo Ops Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjend Pol Drs. Nandang menyampaikan apresiasi tersebut kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi ini dengan tanpa konflik yang berarti.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu media, penyelenggara, TNI/Polri serta seluruh masyarakat Sulbar yang telah menjaga daerah kita ini tetap aman dan kondusif.” terang Kapolda.

Dia pun menambahkan bahwa hal ini menjadi capaian yang baik untuk seluruh masyarakat Sulbar sebab Provinsi Sulbar sebelumnya telah disejajarkan dengan Papua dan Aceh yang masuk dalam wilayah zona merah rawan konflik

“Sulbar disejajarkan dengan Papua dan Aceh sebagai wilayah zona merah yang rawan konflik, namun akhirnya kita semua dapat membuktikan bahwa Sulbar adalah daerah yang aman. Ini berkat kerjasama semua pihak dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat.” demikian Brigjend Pol Drs. Nandang. (Ra/Fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …