Tuesday , March 19 2019

Kalma; Saya Mengikuti Aturan Golkar, Bersama SDK Kita Yakin Menang.

Mamuju, kandoranews.com – Ketua DPD Partai Golkar Majene, Kalma Katta dengan mantap memilih untuk mendampingi Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) saat keduanya mendaftarkan diri pada proses penjaringan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur di DPD Demokrat Sulawesi Barat.

Kalma menyebutkan, pilihannya untuk bersama-sama SDK pada pertarungan Pemilukada, 2017 mendatang adalah keputusan yang sudah tepat. Ia pun meyakini, kemenangan di Pemilukada Sulawesi Barat adala seusatu yang sangat mungkin untuk diwujudkan jika ia dan SDK dapat sepaket pada momentum politik tersebut.

“Saya tetap mengikuti aturan Partai saya (Golkar). Langkah ini (bersama SDK) saya pilih karena saya yakin bersama Pak SDK kita bisa menang,” tegas Kalma sesaat sebelum ia dan SDK mendaftarkan diri di sekretariar DPD Demokrat Sulawesi Barat di Jalan Husni Thamrin, Mamuju, Kamis (21/04).

Kalma yang juga Bupati Majene dua periode itu berharap, dirinya dapat diterima dengan baik di gerbong Partai ‘bintang mercy’ sebagai calon pendamping SDK.

“Saya dari golkar dan saya berharap kita bersatu. Hari ini saya mendaftar, mudah-mudahan  saya diterima di Partai Demokrat mendampingi Pak SDK. Kedepannya mari kita bekerja, kita menang dan kita kembali bekerja,” tegas Kalma disambut rih tepuk tangan dari ribuan massa yang mengantar kedua figur itu saat secara resmi mendaftar. (*)

Check Also

19 Peserta Ikuti Seleksi KPID Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melalui komisi I telah melaksanakan Fit and …