Wednesday , January 16 2019
Foto : Ketua Tim Koalisi Prabowo-Sandi DR. H. Suhardi Duka saat mendampingi Cawapres Sandiaga S. Uno. Jumat (02/11/2018).

Kagum, SDK Sebut Sandiaga Uno Muda, Sukses dan Rendah Hati

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ketua Tim Koalisi Probowo – Sandi Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka saat mendampingi lawatan Cawapres pasangan Prabowo Subianto di kabupaten Mamuju, turut menyampaikan kekagumannya kepada sosok Sandiaga Salahuddin Uno. Jumat (02/11/2018)

Dirinya menilai, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan ini merupakan salah satu sosok yang dikaguminya.

Pada usia yang terbilang masih muda, Sandiaga S. Uno terbilang sukses dalam membangun usaha dan mampu mempekerjakan 30.000 tenaga kerja.

“Saya termasuk yang kagum sama Sandiaga S. Uno. Diusia muda, dia sukses membangun usaha dan mampu mempekerjakan 30.000 tenaga kerja,” ucap SDK

Sebagai salah satu pasangan calon wakil presiden RI pada pemilu 2019 mendatang, Sandiaga Uno juga merupakan sosok yang rendah hati serta setia kawan.

SDK bercerita, saat tim melakukan penjemputan kedatangan Sandiaga Uno dibandara Tampa Padang Mamuju, Tim Koalisi telah menyiapkan dua unit mobil Alphard, namun Sandiaga Uno lebih memilih untuk naik ke mobil Innova. Ini juga menunjukkan bahwa beliau itu sangat rendah hati, ungkap SDK.

“Dia kaya tapi rendah hati, serta setia kawan,” kata SDK.

Masih SDK, saya juga dibisik oleh beliau, pak SDK berikan pendidik politik kepada rakyat agar paham politik dan demokrasi yang sesungguhnya, jangan membenci tapi tanamkan saling menghargai dan menghormati. demikian ungkap SDK. (*/Ra)

Check Also

Fadli Sandi : GP NasDem Satu Komando Menangkan Jokowi – Ma’ruf

JAKARTA, KANDORANEWS.com – Menjelang Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda (GP) Nasdem menggelar Rapat …