Thursday , March 21 2019

Kadis DKP Sulbar, Akan Penuhi Panggilan Ombudsman.

KandoraNews.com

Post : Riadi Syam.

Mamuju (13/07) proyek Pembangunan talud pematang tambak  yang pagu anggarannya senilai Rp 800.000.000,00 yang dinilai terjadi mal administrasi, Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat telah melakukan pemanggilan ketiga kepada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulbar yakni Parman Parakassi.

Dalam pemanggilan ketiga tersebut dengan agenda klarifikasi  oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulbar terkait proyek talud pematang tambak yang ada di daerah Kecamatan Simboro, dipastikan panggilan tersebut akan dipenuhi.

Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Sulawesi Barat Parman Parakassi saat ditemui diruang kerjanya Senin (13/07) mengatakan, sebenarnya dari awal pihak kami telah memenuhi panggilan tersebut, kami telah mengutus sekretaris kami untuk menjelaskan serta melakukan klarifikasi ke pihak Ombudsman terkait proyek talud pematang tambak yang telah direncanakan sebelumnya, namun Ombudsman tidak menerima kalau bukan saya yang langsung ketemu, sehingga kami akan penuhi panggilan tersebut.

Menanggapi adanya laporan oleh LSM ke Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat tentang adanya hasil verifikasi oleh  Pokja Jasa Kontruksi XVIII ULP Prov.Sulbar,maka ada satu perusahaan yang memenangkan proyek tersebut,sehingga dikeluarkanlah surat penetapan pemenang Dengan nomor:07/DKP-04/ULP-KSTR/VIII/2014,namun perlu dipahami dalam setiap mengambil keputusan  ada aturan yang menjadi sebuah mekanisme untuk menindak lanjuti.” terangnya.

Selain itu perlu dipahami bahwa selaku Kepala Dinas Kelautan Sulbar kami selalu koperatif pada setiap persoalan yang ada, dan ini tidak ada kerugian negara, justru saya telah menyelamatkan uang negara, dan pada intinya kami siap untuk melakukan klarifikasi kepada pihak yang terkait.” Kunci Parman Parakassi (13/07).

(AD).

Check Also

Silaturahmi ke Sekolah, FK Unismuh Gelar Sosialisasi Fakultas di Mamuju

MAMUJU, KANDORANEWS.com –  Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar sosialisasi Fakultas di Mamuju. Promosi …