Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , November 17 2018

Kades Losso menjalani sidang ke II.

KandoraNews.com

Mamuju,(29/04/15)Setelah melalui tahap proses yang panjang dan sempat mengalami penundahan,kepala desa Losso kecamatan Sampag HS menjalani sidang ke II di pengadilan Tipikor Mamuju.

Agenda sidang yang akan mendengarkan keterangan para saksi terkait kasus korupsi ADD tahun 2012,dan pemalsuan tanda tangan yang melibatkan HS kepala desa Losso,terpaksa harus di undur sampai pada tanggal (06/05/15)mendatang.

Saat dikonfirmasi Badan Permusyawaratan Desa Losso Firman Yahya mengatakan bahwa dirinya dan beberapa masyarakat yang merasa dipalsukan tanda tangannya siap menjadi saksi pada saat dibutuhkan.

Selain itu ada kepala dusun yang kemudian siap untuk dipanggil dipersidangan apabila itu dibutuhkan oleh hakim yang menangani kasus tersebut,ungkap Firman.

Kuasa Hukum terdakwa HS Andi Baso,SH mengatakan bahwa pihak kami belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh terkait persoalan ini,sebab sementara dalam proses pemanggilan para saksi yang akan dihadirkan oleh jaksa penuntut umum.

Jadi kita tetap menunggu proses yang ada,baru kita bisa memberikan keterangan lebih lanjut Kuncinya (Rabu,29/04/15).

(AD)

Comments

comments

Check Also

Kepuasan Publik Terhadap Hukum Terus Ditingkatkan

JAKARTA, KANDORANEWS.com – Hukum yang memenuhi rasa keadilan serta pemenuhan hak asasi manusia merupakan salah …

Adventorial