Sunday , December 16 2018

Kades Desa Losso,akhirnya Digelandang Ke Rutan.

KandoraNews.com
Mamuju,(24/04/15)Setelah melalui beberapa tahapan proses penyelidikan terkait kasus korupsi ADD Tahun 2012 yang merugikan negara senilai 11 juta rupiah serta pemalsuan tanda tangan yang melibatkan kepala desa Losso Kecamatan Sampaga akhirnya Digelandang ke Rutan.

Proses hukum yang menimpa kepala desa Losso yakni HS telah dipastikan akan tetap berlanjut sampai ke meja hijau dan tentu ini merupakan angin segar bagi warga Losso yang merasa dirugikan.

Badan Permusyawaratan Desa Losso Firman Yahya memastikan bahwa HS sudah digelandang ke rutan Mamuju terkait kasus yang menjeratnya,Kami pastikan bahwa HS sudah dimasukkan ke rutan sebab pada hari kamis (23/04/15) Deni Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Mamuju telah menyampaikan kepada kami terkait kasus yang menimpa HS.

Tentu kami sangat puas dari apa yang selama ini kami harapkan serta semua warga desa Losso yang merasa dirugikan,tentu tidak ada hal yang kami ucapkan selain kata terima kasih kepada semua element yang ikut membantu dalam persoalan ini.Kunci Firman (Jumat,24/04/15).

(AD)

Check Also

Kepuasan Publik Terhadap Hukum Terus Ditingkatkan

JAKARTA, KANDORANEWS.com – Hukum yang memenuhi rasa keadilan serta pemenuhan hak asasi manusia merupakan salah …