Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , November 17 2018

JNE Cabang Mamuju Dinilai Tidak Profesional.

KandoraNews.com

Post : Riadi Syam.

Mamuju (21/08) Salah satu penyedia jasa penitipan dan pengiriman barang JNE Cabang Mamuju dinilai tidak profesional dalam proses pelayanan.

Seyogianya penyedia jasa penitipan serta tempat pengiriman barang harus mampu melayani para pelanggannya dengan baik dan benar.

Seorang warga kelurahan karema Randi mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak JNE Cabang Mamuju dimana barang berupa kiriman baju sampai saat ini belum diterima oleh pihaknya.

Saya merasa sangat kecewa  dengan pihak JNE Cabang Mamuju dengan proses pelayanan  yang diberikann kepada saya,dimana pada saat saya melakukan pengecekan pada tanggal (20/08) kemarin saya dijanjikan barang tersebut sudah ada pada tanggal (21/08) hari ini,namun faktanya kami disuruh untk menunggu sampai besok dengan alasan barang kami ketinggalan.”Imbuhnya.”

Semestinya dari awal mereka melakukan koordinasi dengan  Cabang  atau pusat demi kejelasan barang tersebut,dan hal ini bukan yang pertama kali saya dikecewakan oleh pihak JNE Cabang Mamuju.Padahal kalau kita melihat apa yang menjadi jargonnya ”Melayani Kiriman Dalam dan Luar Negeri” semestinya harus bisa seprofesional mungkin.”Pungkas Randi terlihat kecewa pada Jumat (21/08).

(AD).

Comments

comments

Check Also

Konsisten Mempermudah Izin Berusaha Lewat Aplikasi

MANADO, KANDORANEWS.com – Sistem Online Single Submission (OSS) sudah berjalan selama empat bulan sejak diluncurkan …

Adventorial