Wednesday , December 19 2018
Yudiaman Firusdi / Foto : Istimewa

Jelang Pemilu, Yudiaman Kian Progresif

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Pemilu 2019 makin dekat. Pergerakan politik harus tepat untuk konsolidasi hingga tingkat bawah.

Menurut Yudiaman Firusdi, mendapat ruang sebagai caleg Partai Nasdem urutan pertama di Dapil Mamuju III, merupakan tantangan berat sekaligus menjadi peluang besar menuju kursi lagislatif. Karena itu, tidak ada lagi alasan baginya untuk bersantai.

Yudiaman mengatakan, sesuai instruksi partai tempatnya bernaung, maka konsolidasi terus ia perkuat disemua ruang sosial dengan menguatkan komitmen, bukan mengobral janji politik.

Ia yakin dengan pola komunikasi dan konsolidasi yang baik, masyarakat akan memberi penghargaan dalam bentuk dukungan dan komitmen tinggi.

Salah satu bentuk konsolidasi yang dilakukan Yudiaman adalah konsolidasi hingga di kampung-kampung dan mengajak orang lebih banyak lagi bergabung dengan semangat restorasi.

Ia mengaku akan menempatkan diri secara profesional. Disamping bekerja untuk membangun kekuatannya sendiri, ia juga tetap menjalankan tugas-tugas kepartaiannya.

“Sebagai caleg, pengabdian saya adalah memenangkan Partai Nasdem di dapil saya pada pemilu. Jika itu tercapai, maka pintu agar bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat juga akan terbuka lebar,” katanya. (*/Ra)

Foto : Yudiaman Firusdi saat berdialog dengan masyarakat.

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …