Sunday , April 21 2019

Jaminan Komitmen SDK-Kalma, Arsal Aras; Silahkan Temui Saya

MATENG, kandoranews.com – Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng), Arsal Aras mengajak masyarakat khususnya yang ada di Mateng untuk ikut dalam upaya pemenangan pasangan Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta di Pemilukada 2017 Tahun depan. Hal itu ia sampaikan kala mendampingi kunjungan Kalma Katta dengan masyarakat Mateng, belum lama ini.

Arsal menyebut, sejumlah alasan penting mengapa publik harus memilih duet yang diusung Demokrat, PKS, Hanura dan PBB itu. Menurutnya, paket SDK-Kalma merupakan pasangan dengan komitmen yang kuat untuk menciptakan pemerintahan yang jauh lebih dekat dengan beragam persoalan di masyarakat.

“Yakinki’ bahwa SDK-Kalma adalah pemimpin terbaik untuk Sulbar. Kepemimpinan SDK-Kalma mampu memberikan rasa yang positif dalam ber-Sulbar. Keyakinan saya, paket ini mampu memberi dampak positif bagi pembangunan Sulbar agar makin lebih baik,” kata Arsal.

Khusus di Kabupaten Mateng, nama SDK adalah satu dari sekian nama yang mengambil peran vital dalam upaya mewujudkan Mateng sebagai daerah otonomi baru. Saat duduk sebagai Bupati Mamuju, SDK memberi persetujuannya untuk Mateng berdiri sebagai Kabupaten tersendiri.

“SDK Tercatat dalam sejarah pemekaran Kabupaten Mamuju Tengah. Itu sudah cukup menjadi gambaran bahwa SDK adalah figur yang memiliki karakter berbagi. Beliau rela membagi kekuasaan, baik bagi Mamuju Utara maupun Mamuju Tengah,” sambungnya.

SDK-Kalma disebut memiliki perhatian besar pada peningkatan kualitas infrastrktur di Sulawesi Barat. Hal itu terbukti dari komitmen keduanya untuk memberikan anggaran 100 Milyar per tahun untuk tiap kabupaten.

“Paket SDK Kalma sudah berkomitmen untuk memberikan perimbangan keuangan daerah dengan memberikan anggaran Rp. 100 miliar untuk setiap kabupaten.” kata Arsal.

“Kalau ada yang bertanya soal jaminan komitmen SDK-Kalma, maka Saya jaminan bagi komitmen SDK-Kalma. Silahkan temui saya,” pungkas putra Bupati Mateng, Aras Tammauni itu. (ra/fa)

Check Also

Kapolda Sulbar Terus Himbau Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Ucapan terima kasih Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs Baharudin Djafar kepada seluruh …