Wednesday , December 19 2018

Irwan SP Pababari; Masyarakat Harus Pro Aktif

MAMUJU, kandoranews.com – Jelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat yang akan berlangsung 15 Februari 2017. Wakil Bupati Mamuju H.Irwan SP Pababari, SH.,MTP menghimbau kepada masyarakat harus proaktif utamanya bagi mereka yang belum mendapatkan surat pemberitahuan (C6) agar tidak golput nantinya.

“Beritau kepada TPS setempat atau kepala lingkungan untuk diberikan surat pemberitahuan tersebut, walaupun memungkinkan untuk memakai KTP tapi jangan sampai itu masih menjadi penghalang juga, karena biasanya yang menggunakan KTP itu paling terakhir dan biasanya yang paling akhir surat suaranya habis.” Kata, H.Irwan Pababari saat menjadi inspektur upacara.

Ditempat berbeda Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid usai menghadiri apel gelar Pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan menyampaikan bahwa ini bukti kesiapan kita dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah sangat siap, keamanannya sudah terjamin. Kita berharap tentu partisipasi Masyarakat tapi saya yakin masyarakat Mamuju sudah memberikan dukungan sepenuhnya.” demikian Habsi Wahid (ra/fa)

HMS. Lisa Sari Dewi H

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …