Tuesday , March 19 2019

Ini Bakal Calon Sekda Mamuju

MAMUJU, kandoranews.com – Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju yang telah mengikuti seleksi rekrutmen telah dikerucutkan dari enam orang hingga tersisa tiga orang saja.

Yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Hamdan Malik, S.STP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang H. Suaib,S.Sos. dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mas, Agung, SH.

Hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid  usai mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional dilapangan Ahmad Kirang Mamuju. Selasa, (02/05/2017)

“Saya sudah mengantongi satu nama dari tiga orang ini untuk dikoordinasikan kepada Gubernur Sulawesi Barat, yang pastinya semakin cepat pelatikannya akan semakin bagus,” Tandas Bupati.

Terkait hal itu, Pelaksana Tugas Sekda Kab. Mamuju M. Daud Yahya berharap calon penggantinya nanti adalah orang yang benar-benar memiliki keteladanan dan mengedepankan sikap Tutwurihandayani yakni seseorang yang dapat memberikan dorongan moral dan semangat kerja dari belakang kepada bawahannya.

“Agar Sekda baru dapat memimpin dengan tulus dan tidak hanya mengejar jabatannya saja,” Pungkasnya. (Ra/Fa)

HMS. Lisa Sari Dewi. H

Check Also

Bangun Sinergi Pencegahan Korupsi, KPK Kunjungi Ombudsman RI Sulbar

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Sehari pasca MoU dengan Ombudsman Republik Indonesia di Jakarta, Tim Komisi Pemberantasan …