Wednesday , December 19 2018

Ini Alasan Almalik Pababari Komitmen Dukung SDK-Kalma

MAMUJU, kandoranews.com – “Ikuti saya. Kenapa Almalik Pababari bersama seluruh keluarga memilih SDK-Kalma, kenapa. Jawabannya, karena Sulbar ini butuh pemimpin yang cerdas, amanah dan konsisten,”. Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pembina DPD Hanura Sulawesi Barat, Almalik Pababari.

Saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye akbar pasangan Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta, Almalik menegaskan, Pasangan Calon nomor urut 1 itu sudah sangat memahmi persoalan dan solusi untuk setiap masalah yang masih membelit masyarakat Sulawesi Barat.

“Saya berada di belakang kedua figur ini. Keduanya memahami betul apa kebutuhan masyarakat Sulbar, tahu persis apa keinginan masyarakat,” sambung legislator Sulawesi Barat ini.

Mantan Bupati Mamuju itu juga mengungkap optimismenya akan kemenangan SDK-Kalma di Pemilukada mendatang. Selain karena program prioritas serta visi misinya yang memang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, dukungan mayoritas kepala daerah juga jadi alasan.

“Karena kalau keduanya tidak komitmen, tidak konsisten dengan apa yang menjadi visi misinya, maka saya akan tinggalkan. Saya yakin, haqqul yakin, SDK-Kalma ini didukung 4 Bupati yang ada di Sulbar. Ini sesuatu kekuatan yang sungguh dahsyat yang tidak dimiliki oleh Paslon lain. Kalau mau menang, mari bersama SDK-Kalma,” tutup Almalik Pababari.

Sejumlah tokoh hadir di kampanye akbar SDK-Kalma hari itu. Ada Bupati Mateng, Aras Tammauni, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Bupati Majene, Fahmi Massiara, serta Ketua DPRD Sulawesi Barat, A Mappangara. Hadir pula Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi, Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras, serta sejumlah anggota DPRD baik dari kabupaten maupun provinsi.

Beberapa nama dari pengurus partai pendukung juga terlihat hadir di panggung kampanye akbar SDK-Kalma. Serta dua tokoh politik nasional, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamil.

Sesi hiburan di kampanye SDK-Kalma hari itu diisi oleh Nurdin KDI dan Bonita d Academy. Serta penampilan spesial dari band Wali. (ra/fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …