Wednesday , December 19 2018

Ibas; SDK-Kalma Pemimpin yang Teruji

MAMUJU, kandoranews.com – Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono berharap kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk mendukung Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta di Pemilukada, 15 Februari mendatang. Alasannya, SDK-Kalma adalah dua sosok pemimpin yang punya kapasitas dan telah teruji dalam memimpin pemerintahan di suatu daerah.

Hal itu ia tegaskan saat membawakan orasi politiknya di panggung kampanye akbar Pasangan Calon nomor urut 1 itu di Anjungan Pantai Manakarra, Kamis (2/02).

“Tidak usah diragukan lagi. SDK-Kalma ini adalah sosok yang sudah teruji dan sudah terbukti bagaimana kualitas kepemimpinannya di Sulawesi Barat,” kata Ibas, sapaan akrab Sdhie Baskoro di hadapan puluhan ribu massa dan simpatisan SDK-Kalma yang hadir.

SDK sendiri adalah Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat yang juga Bupati Mamuju 2 periode. Sementara Kalma Katta mantan politisi Golkar yang juga sempat memimpin pemerintahan di Majene selama 10 tahun.

“Segudang pengalaman, segudang keilmuan dan prestasi sudah mereka torehkan selama memimpin daerah. Keduanya pemimpin yang sudah terbukti,” sambungnya.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menambahkan, Demokrat dalam mengusung pasangan SDK-Kalma memiliki cita-cita luhur untuk memajukan masyarakat di provinsi ke-33 ini. Kepemimpinan SDK-Kalma diyakini bakal mampu membawa Sulawesi Barat lebih maju, lebih aman, damai dan sejahtera.

“Ini bukti komitemen dan konsistensi kami untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan sejahtera. Mari satukan hati, satukan pikiran, satukan langkah kita di Pilkada nanti dengan memilih SDK-Kalma. Sebab ini jalan kita, jalan menuju kemenangan,” pungkas Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sejumlah tokoh hadir di kampanye akbar SDK-Kalma hari itu. Ada Bupati Mateng, Aras Tammauni, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, Bupati Majene, Fahmi Massiara, serta Ketua DPRD Sulawesi Barat, A Mappangara. Hadir pula Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi, Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras, serta sejumlah anggota DPRD baik dari kabupaten maupun provinsi.

Beberapa nama dari pengurus partai pendukung juga terlihat hadir di panggung kampanye akbar SDK-Kalma. Hadir pula Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamil.

Sesi hiburan di kampanye SDK-Kalma hari itu diisi oleh Nurdin KDI dan Bonita d Academy. Serta penampilan spesial dari band Wali. (ra/fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …