Saturday , February 16 2019

Hut Hari Jadi Mateng, H. Aras Tammauni Ingatkan ASN Jangan Main Politik

MAMUJU TENGAH, kandoranews.com – Dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Mamuju tengah yang ke-4, bupati kabupaten Mamuju Tengah H. Aras Tammauni ingatkan ASN jangan main politik.

Sebagai rangkaian dalam peringatan hari jadi yang digelar malam tadi, di jln. Tammauni Pue Ballung, Mamuju Tengah, pemerintah kabupaten Mamuju Tengah melalui Dinas pariwisata bekerjasama dengan Kandora production menggelar panggung hiburan yang menampilkan salah satu artis ibu kota Melinda menjadi suguhan hiburan yang menyorot ribuan pasang mata masyarakat Mamuju Tengah yang hadir saat itu.

Sebagai bagian dalam rangkaian acara hari jadi, setelah meresmikan portal LPSE bupati kabupaten Mamuju Tengah H. Aras Tammauni yang menyampaikan sambutan didepan ribuan masyarakat Mamuju Tengah kembali menegaskan agar ASN tidak ikut bermain politik pada pelaksanaan pemilukada gubernur 2017 mendatang.

Hal ini ditegaskan mengingat UU ASN yang mengamanahkan kepada seluruh ASN untuk tidak melakukan politik praktis, selaku bupati H. Aras Tammauni mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak terlibat serta tetap menjaga dan menaati aturan tersebut.

“Saya ingatkan kepada seluruh pegawai lingkup pemerintah kabupaten Mamuju Tengah untuk tidak ikut berpolitik, jangan sampai kita terkena tsunami politik.” tegas H. Aras Tammauni.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Ketua DPRD Kab. Mamuju Tengah H. Arsal Aras serta para anggota DPRD kab Mamuju Tengah, Wakil bupati Mamuju Tengah H. Muh. Amin Jasa, Sekda Kab Mamuju Tengah, Para kepala SKDP, serta Kasat Brimob Polda Sulbar yang mewakili Kapolda Sulawesi Barat yang tidak sempat hadir. (ra/fa)

Check Also

Polisi Amankan Pelaku Penyebar Video Mesum di Majene

MAJENE, KANDORANEWS.com – Satreskrim Polres Majene secara resmi merilis Perkara dugaan tindak pidana penyebaran video …