Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Saturday , November 17 2018

Hadapi Newcastle United, MU Yakin Menang.

KandoraNews – Manchester United diprediksi tak akan kesulitan untuk mendapatkan tiga poin akhir pekan ini. Head to head dengan lawan, Newcastle United, menunjukkan ‘Setan Merah’ yakin menang.

MU akan melakoni laga keempatnya musim ini. Dua laga di Premier League dan satu pertandingan Playoff Liga Champions diselesaikan dengan hasil bagus.

MU menang atas Tottenham Hotspur dengan skor yang sama, masing-masing 1-0. MU juga bisa meraup hasil positif atas Club Brugge dengan skor 3-1.

Ujian selanjutnya akan dilakoni MU dengan menjamu Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (22/8/2015) malam WIB. Di atas kertas, MU tak akan kesulitan untuk meraih kemenangan.

Faktanya, MU mencatatkan lima kemenangan dalam enam laga terakhir di Premier League. The Red Devils juga hanya kalah dua kali dari 25 pertemuan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

Tapi, MU tetap harus waspada. Sebab, MU pernah menjadi bulan-bulanan Newcastle di musim 2011-2012 dengan kekalahan 0-3. Menarik untuk menyaksikan dua tim itu akhir pekan ini.

(RA)

Comments

comments

Check Also

OTP 37 Mamuju Juara 1, Habsi Wahid Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cap I

MAMUJU, kandoranews.com – Setelah bergulir selama 12 hari sejak tanggal 21 Januari lalu, kini Rabu, …

Adventorial