Saturday , August 18 2018

Habsi Wahid,Resmi Kendarai Demokrat.

KandoraNews.com

Mamauju,(26/04/15)Merupakan sebuah angin segar yang dirasakan oleh sala satu calon bupati yang akan mengikuti perhelatan politik tahun ini yakni Habsi Wahid.

Habsi Wahid yang juga merupakan Sekertaris Daerah (SEKDA)Mamuju telah resmi mengendarai partai demokrat di momentum Pemilu Kepala Daerah (PILKADA)Mamuju 2015 Mendatang,dimana Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Partai demokrat telah menetapkan Habsi sebagai figur yang di usung.

Direktur Eksekutif DPP partai demokrat Sulawesi Barat Abd Wahab saat menggelar konferensi pers dikantor DPP Partai demokrat Sulbar mengatakan “Tadi Malam kita melakukan rapat” dan mendengarkan pemaparan sala satu lembaga survei yakni JSI.Dan setelah melalui tahap kajian dan evaluasi kita menetapkan secara resmi Habsi Wahid sebagi Calon Bupati yang akan diusung oleh partai demokrat.

Dengan adanya penetapan ini,tentu untuk menjawab desas desus polemik yang selama ini muncul di internal partai yang belambang Mercy ini, Dan ini memang merupakan keputusan partai sebab Habsi Wahid dinilai memiliki survei yang tinggi,dan tidak mesti ada polemik didalam internal partai Kunci Abd Wahab (Minggu,26/04/15).

(AD)

Comments

comments

Check Also

Bakal Maju Caleg, Ismail Zainuddin Nyatakan Mundur Dari ASN

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Pelaksanaan Upacara Bendera Senin, (09/07) yang berlangsung di lapangan Upacara  Kantor Gubernur Sulbar dijadikan  …

Adventorial