Wednesday , May 23 2018

Gubernur Sulbar Resmikan Amalia Futsal Stadium di Mateng

MATENG, KANDORANEWS.com – Salah satu sarana olahraga masyarakat kabupaten Mamuju Tengah kini dapat dinikmati usai diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, sabtu (5/5).

Adalah Amalia Futsal Stadium yang bertempat di Kecamatan Tobadak, kabupaten Mamuju Tengah. Gubernur Sulbar yang hadir didampingi Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, Ketua DPRD Mamuju Tengah H. Arsal Aras, Wakil Bupati Mamuju Tengah, Ketua KONI serta jajaran pejabat pemkab Mateng dan para awak media.

Ketua KONI Mamuju Tengah melalui wakil ketua menyampaikan apresiasinya atas peresmian gedung olahraga fitsal tersebut, menurutnya ini akan menjadi sarana dalam melatih dan mencari bibit pemaian muda Mateng khususnya dalam olahraga Futsal.

Ditempat yang sama, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni juga menyampaikan apresiasinya atas kesediaan Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar yang telah hadir dan meresmikan sarana olahraga tersebut.

“Ini adalah kebanggaan masyarakat Mamuju Tengah sebab Gubernur kita hadir langsung untuk meresmikan tempat kita ini. Semoga kedepan Pak Gub juga bisa hadir untuk meresmikan stadion sepakbola kita selanjutnya yang tentu dengan bantuan pak Gubernur juga,” ucap H. Aras Tammauni.

Sementara itu, Ali Baal Masdar yang hadir langsung saat peresmian Amalia Futsal Stadium ini menyampaikan bahwa Mamuju Tengah ini perlu mendapat perhatian khusus, sebab sebagai kabupaten terakhir di Sulawesi Barat, Mateng ini menjadi kabupaten yang terbilang sangat progres dan memiliki semangat untuk mengejar ketertinggalannya.

“Mamuju Tengah ini punya spirit dan semangat tinggi untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain di Sulbar, perlu kita support,” ungkap Gubernur Sulbar yang juga mantan Bupati Polewali Mandar dua periode ini.

“Ini tidak hanya akan menjadi sarana olahraga tapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh masyarakat Mamuju Tengah,” demikian Ali Baal Masdar (rusdin/ra)

Comments

comments

Check Also

Temui Gubernur, SDK Sampaikan Dua Poin Ini

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Untuk kesekian kalinya, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka bertandang ke kantor …

Adventorial