Thursday , March 21 2019

Gubernur Sulbar Dorong Istrinya Maju di Pilgub Sulbar 2017

KandoraNews.com

Mamuju – Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat sampai saat ini belum ada kejelasan tetapi niat sejumlah kader Partai Berlambang Beringin itu untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur Sulbar 2017 tidak bias diabaikan sejumlah tidak terkecuali Istri Gubernur Sulawesi Barat Enny Anggraeni Anwar yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI

Ditemui disela-sela Muswil PAN, Gubernur Sulbar mengungkapkan, Ibu hampir dipastikan akan ikut mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat Tahun 2017 mendatang.

Gubernur Sulbar dua periode itu, mengatakan meskipun Musda DPD I Partai Golkar belum jelas akan tetapi Ibu Gubernur (Enny Anggraeny Anwar) hampir dipastikan maju pada pilgub 2017.

Menurut Gubernur yang akrab disapa dengan Nama Anwar bahwa Ibu gubernur hampir dipastikan mamju, kendati saat ini belum bisa dipastikan siapa yang akan mendampingi ibu untuk beratarung pada Pemilihan Gubernur Sulbar 2017 “kalau tidak maju rugi dong” kunci Anwar (20/02).

(um/ra)

Check Also

Gelar Dialog Pemilu Damai, BADKO HMI Sulselbar Ajak Pemuda Awasi Pemilu

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Selatan dan Barat, menggelar …