Wednesday , December 19 2018

Gelar Front Liner, Pimpinan BPJS Kesehatan Wilayah Sulbar Turun Langsung Berikan Pelayanan

MAMUJU, KANDORANEWS.com – BPJS Kesehatan Wilayah Sulaweai barat menggelar ajang Eksekutif Front Liner dalam rangka merayakan HUT BPJS Kesehatan ke-50 tahun. Jum’at (06/07).

Eksekutif Front Liner merupakan ajang dimana peserta JKN-KIS mendapat pelayanan langsung dari para petinggi BPJS yakni para Direksi, Deputi Direksi Wilayah dan Kepala Cabang BPJS Kesehatan diwilayah masing-masing.

Deputi Direksi Wilayah Sulselbartramal  dr. I Made Puja Yasa. AAK mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS.

Eksekutif Front Liner ini merupakan wujud peran pimpinan dari top menager hingga kepala cabang untuk ikut langsung melihat bagaimana pelayanan kita dilapangan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memastikan bahwa pelayanan yang kami berikan kepada peserta JKN-KIS ini sama disemua wilayah, ungkap I Made Puja Yasa

“Kita ingin memastikan bahwa salah sayu road map pelaksanaan JKN-KIS ini adalah kepuasan peserta, kita mengharapkan ditahun 2019 ini kepuasan peserta diangka 85 persen,” ungkap I Made.

Melalui kesempatan ini, pihaknya ingin memastikan langsung tentang bayangan kepuasan peserta, memastikan standar pelayanan itu sama disemua wilayah serta untuk mendorong setiap penyelenggara pelayanan tingkat kabupaten untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

“Berinteraksi dan melayani langsung peserta JKN-KIS tentu menjadi kesan tersendiri bagi kami. Tugas frontliner sebagai garda terdepan pelayanan peserta JKN-KIS di Kantor BPJS Kesehatan memiliki tantangan tersendiri,” ucap I Made.

Eksekutif Front Liner yang digelar ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT ke-50 tahun BPJS kesehatan, kegiatan ini akan digelar selama dua minggu, dimana saat ini kepala cabang dan kepala wilayah turun langsung melakukan pelayanan bagi para peserta.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua minggu, minggu ini kepala cabang dan kepala wilayah akan turun, dimana kepala wilayah akan turun ke kantor cabang dan kepala cabang akan turun ke kantor kabupaten. Minggu depan top menager kita juga akan turun langsung ke masyarakat,” demikian I Made Puja Yasa Deputi Direksi Wilayah Sulselbartramal. (Ra/Fa)

Check Also

Evaluasi Ekonomi 2018 dan Outlook 2019: Ekonom Mengapreasiasi Keberhasilan Pemerintah Kendalikan Inflasi

MAKASSAR, KANDORANEWS.com – Perkembangan inflasi secara nasional dalam empat tahun terakhir menunjukkan kecenderungan yang semakin …