Sunday , January 20 2019
Breaking News

Gedung Pelatihan Badan Diklat Belum Rampung, Gubernur Geram

MAMUJU, KANDORANEWS.com – Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar bersama Sekretaris Provinsi (Sekprov), Muhammad Idris , meninjau langsung Gedung Pelatihan Badan Diklat yang berada di kawasan Bukit Jati Gentungan, Kalukku, Mamuju, Minggu (6/1) kemarin.

Pada kunjungan tersebut, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar geram melihat pembangunan gedung yang belum rampung padahal sudah menghabiskan 100 persen dari anggaran yang diberikan.

Kepada penanggung jawab dan para pekerja buruh bangunan, Ali Baal mengatakan, jika pembangunan gedung pelatihan tersebut belum juga terselesaikan pembenahannya pada tahun ini, dan juga pemasangan air serta listriknya nasib kepala proyek akan diproses di pihak hukum.

“Pembangunan gedung pelatihan ini harus rampung secepatnya, beri tau kepala proyeknya dengan para pekerjanya karena anggarannya sudah tersalurkan sudah 100 persen, kenapa belom selesai sampai sekarang,” tegas Gubernur Sulbar. (zul/ra)

Check Also

Hiski Sulbar Sukses Gelar Raker I

MAJENE, KANDORANEWS.com – Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski) Komisariat Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Rapat Kerja …